Index

Kapolresta Banda Aceh Sampaikan Apresiasi Untuk Masyarakat Atas Suksesnya PKA – 8

  • Bagikan
Kapolresta Banda Aceh Sampaikan Apresiasi Untuk Masyarakat Atas Suksesnya PKA – 8


Banda Aceh  – Tidak mudah halnya dalam menjaga dan merawat keamanan dalam mencapai kesuksesan suatu kegiatan. Ini merupakan hasil kerjasama kita semua baik Aparat Keamanan maupun masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli setelah pelaksanaan kegiatan Pekan kebudayaan Aceh (PKA) ke 8, Senin (13/11/2023).

Untuk mencapai suksesnya suatu kegiatan, kita memerlukan keamanan yang nyaman dan tertib. Ini merupakan hasil dari kerjasaman antara Aparat Keamanan dengan masyarakat dalam menjaga dan merawat suatu kegiatan sampai sukses, ucapnya.

Seperti halnya pelaksanaan PKA ke 8, suksesnya kegiatan juga dukungan dari masyarakat, dimana kita bersama – sama telah menjaga keamanan hingga tadi malam, acara berakhir dalam keadaan baik dan tertib, tuturnya.

Riak – riak kecil di lapangan itu sudah biasa, namun pastinya kerjasama ini tentunya menghasilkan yang terbaik. Seperti dalam acara penutupan PKA ke -8, banyak masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi dalam kerumunan para pengunjung, seperti mengevakuasi anak – anak dalam kerumunan, ada yang memapah atau membopong warga yang mengalami kelelahan, tambahnya.

Sekali lagi kami atas nama Kepolisian Resor Kota Banda Aceh mengucapkan terima kasih banyak kepada warga dari seluruh penjuru Provinsi Aceh yang telah bersama – sama bahu – membahu menjaga keamanan saat pelaksanaan PKA ke – 8 hingga selesai, pungkasnya.

  • Bagikan
Exit mobile version