Index

Muspika Kuta Alam Berikan Kejutan di HUT ke 79 TNI

  • Bagikan
Muspika Kuta Alam Berikan Kejutan di HUT ke 79 TNI

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati HUT ke 79 TNI, Plt Camat bersama unsur Muspika Kecamatan Kuta Alam mengunjungi dan bersilaturahmi ke Kantor Koramil 13 Kuta Alam pada Sabtu lalu (5/10/2024).

Kedatangan rombongan bermaksud untuk mengucapkan selamat atas hari ulang tahun ke 79 TNI yang disambut hangat dan ramah oleh Danramil beserta jajarannya.

Kegiatan diawali dengan pemberian ucapan selamat serta pemberian kue sebagai simbol perayaan dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Plt Camat Kuta Alam, Ria Jelmanita, S.Sos berharap semoga kebersamaan yang sudah terjalin akan terus berjalan dan lebih akrab lagi kedepannya.

Mengingat pelaksanaan pilkada yang juga semakin dekat, sinergisitas terus ditingkatkan sehingga bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Sehubungan dengan hal tersebut, atas nama Danramil 13 Kuta Alam Deni Hendrianto dan anggota menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Kuta Alam. “Semoga dengan momentum ini sinergisitas dan kekompakan akan selalu terjaga dengan kecamatan, polsek dan juga para keuchik untuk bisa terus berkomitmen menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Kuta Alam,” tuturnya.(Hus/Hz)

  • Bagikan
Exit mobile version