Index

RUPS PT LKMS Mahirah Muamalah, Pj Wali Kota: Kerja Keras Lagi Bantu Masyarakat

  • Bagikan
RUPS PT LKMS Mahirah Muamalah, Pj Wali Kota: Kerja Keras Lagi Bantu Masyarakat

Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Ade Surya ST, ME menghadiri dan menyetujui laporan pertanggung jawaban Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. LKMS Mahirah Muamalah tahun buku 2023, Kamis (10/10/20) malam. Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat Pendopo Wali Kota Banda Aceh.

Dalam rapat tersebut, Wali Kota Banda Aceh Ade Surya menyampaikan harapan kepada para jajaran direksi agar bekerja sama membangun LKMS Mahirah Muamalah.

“Harapan PJ wali kota jajaran Direksi harus bekerja keras lagi dalam membangun LKMS Mahirah Muamalah dan membantu masyarakat UMKM,” kata Ade.

Sejalan dengan itu, Direktur Utama LKMS Mahirah Muamalah T. Hanansyah MSi juga berharap dengan penyetujuan RUPS ini bisa menambah semangat untuk mendukung modal usaha para UMKM.

“Semoga di usia LKMS Mahirah Muamalah ke enam tahun dan di RUPS tahunan yang telah disetujui pada tahun buku 2023 dapat memberi semangat kami. Semangat untuk mendukung modal usaha UMKM warga kota Banda Aceh di 90 gampong terlayani dengan baik,” kata Hanan.

Hanan juga menyampaikan bahawa laporan keuangan tahun 2023 telah di audit oleh OJK dan Kantor Akuntan publik dan mendapat penilaian wajar.

Turut hadir dalam rapat tersebut , Pj Sekda Kota Banda Aceh Bachtiar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Fadhil, Notaris Cut Era Fitri SH, Mkn, Kabag Ekonomi Irwan, Dirut Mahirah Muamalah T. Hanansyah, Komisaris Utama Bahagia, Komisaris M. Daud, Ketua DPS dr. Ahmad Nizam Dan Anggota DPS, Ustad Umar Rafsanjani dan Jajaran Tim Mahirah.(Hz)

  • Bagikan
Exit mobile version