Babinsa Gampong Aneuk Paya Dampingi Warga Terima Bantuan Rumah Dhuafa dari AMCF

  • Bagikan
Babinsa Gampong Aneuk Paya, Serda Herman, anggota Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/Kota Banda Aceh, hadir mendampingi Bapak Anshar, warga penerima bantuan rumah dhuafa dalam acara yang diselenggarakan oleh Asia Muslim Charity Foundation (AMCF)

Aceh Besar – Babinsa Gampong Aneuk Paya, Serda Herman, anggota Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/Kota Banda Aceh, hadir mendampingi Bapak Anshar, warga penerima bantuan rumah dhuafa dalam acara yang diselenggarakan oleh Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) atau Yayasan Muslim Asia. Kegiatan yang berlangsung penuh haru ini menjadi wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah Gampong Aneuk Paya.

Dalam acara yang digelar sederhana namun penuh makna tersebut, Serda Herman tampak aktif berinteraksi dengan masyarakat sekitar, menunjukkan peran penting seorang Babinsa dalam mendukung dan membantu warga binaan dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Kehadiran Babinsa sebagai pendamping tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga memperkuat ikatan antara TNI dan masyarakat dalam setiap program pembangunan desa.

“Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama dalam memastikan setiap bantuan tepat sasaran dan memberikan manfaat yang nyata bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya Serda Herman

Camat Lhoknga Mukhtar Jakub, S.Sos, turut menyampaikan apresiasinya kepada AMCF atas kontribusinya dalam membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Lhoknga.

“Kami sangat berterima kasih kepada AMCF yang telah memberikan perhatian besar kepada warga kami. Ini adalah contoh nyata kolaborasi yang baik antara pemerintah, lembaga sosial, dan masyarakat dalam upaya mengatasi kesulitan sosial ekonomi di lingkungan kita,” ungkap Camat Lhoknga.

Acara tersebut juga turut disaksikan oleh berbagai pihak, di antaranya, Bhabinkamtibmas Polsek Lhoknga, Aipda Kafrawi, Keuchik Aneuk Paya, Saefullah, serta perangkat gampong dan masyarakat setempat.

  • Bagikan