Camat Banda Raya Kunjungi Gampong Lamlagang

  • Bagikan
Camat Banda Raya Kunjungi Gampong Lamlagang

Banda Aceh – Mempererat silaturahmi, Camat Banda Raya Rahmat Kadafi melakukan kunjungan ke kantor keuchik Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh pada hari Jumat (04/10/2024).

Camat Kadafi menyatakan bahwa kunjungan ke kantor keuchik ini sebelumnya memang sengaja tidak diberitahukan, mengingat kunjungan ini berkaitan dengan kunjungan ke gampong lainnya dalam wilayah kecamatan Banda Raya.

“Kunjungan yang kita lakukan ini bertujuan untuk mempererat Silaturahmi sekaligus melaksanakan sinergitas antara pemerintahan Kecamatan dengan pemerintahan Gampong di Wilayah Kecamatan Banda Raya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kadafi menanyakan sejauh mana sudah progres pelaksanaan program pembangunan gampong, terutama terkait ketahanan pangan hewani dan nabati, apakah dana tersebut telah direalisasikan sesuai APBG Lamlagang Tahun 2024.

Sementara itu, Keuchik Gampong Lamlagang Ikhfa mengucapkan terima kasih kepada Camat Kadafi yang telah meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukannya untuk menyempatkan berkunjung. “Momen seperti ini sangat kami harapkan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ikhfa melaporkan bahwa mengenai Program Ketahanan Pangan hewani dan Nabati Tahun 2024, pihaknya sudah melakukan musyawarah gampong untuk mengetahui potensi dan kebutuhan masyarakat yakni pembelian sapi untuk penggemukan dan lanjutan penanaman hidroponik.(TM/Hz)

  • Bagikan