Dikunjungi Pj Ketua TP PKK, Warga Gampong Baro Antusias Datang Ke Posyandu

  • Bagikan
Dikunjungi Pj Ketua TP PKK, Warga Gampong Baro Antusias Datang Ke Posyandu

Banda Aceh – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) bersama Pj Wali Kota Banda Aceh melaksanakan Kunjungan Kerja Posyandu di Gampong Baro Kecamatan Meuraxa, pada Jum’at (4/10/2024).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memantau kegiatan posyandu, mengevaluasi pelaksanaan layanan kesehatan bagi masyarakat, terutama bagi kelompok rentan seperti lansia dan balita.

Pj Ketua TP PKK Banda Aceh, Yekki Yasmin mengatakan selama kunjungannya terlihat antusias yang tinggi dari masyarakat dan kader-kader Posyandu hadir dengan lengkap, lebih dari 50 orang dari sekitar 100 yang diperkirakan telah mendaftar untuk mengikuti kegiatan.

Yekki Yasmin, mengapresiasi terhadap pelaksanaan Posyandu yang berjalan baik, Ini menunjukkan bahwa Posyandu memang dimanfaatkan oleh masyarakat Gampong Baro.

“Saya melihat Antusiasme masyarakat Gampong Baro terutama ibu muda dan ibu hamil, sangat luar biasa,” kata Yekki Yasmin.

Kata Yekki, kunjungan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga kesehatan, serta mendorong pelaksanaan kegiatan Posyandu di gampong-gampong lainnya.

Dengan kerjasama yang baik, diharapkan angka stunting dan masalah kesehatan lainnya dapat teratasi dengan lebih efektif.

“Harapan kedepannya angka stunting di kota Banda Aceh menurun yang saat ini sudah menuru,” tutupnya.(Riz/Hz)

  • Bagikan