Hadiri Kegiatan KPO, Yekki Yasmin Harap Orang Tua Didik Anak dengan Baik

  • Bagikan
Hadiri Kegiatan KPO, Yekki Yasmin Harap Orang Tua Didik Anak dengan Baik

Banda Aceh – Ketua Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Yekki Yasmin menghadiri kegiatan Kelas Pendidikan Orang Tua (KPO) di SPS Cahaya Mata, Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa, Sabtu, 05 Oktober 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Yekki turut ditemani sang suami, yaitu Wali Kota Banda Aceh Ade Surya. Turut hadir Camat Meuraxa Mustafa, anggota pokja PAUD, Bunda PAUD Kecamatan, dan para peserta KPO.

Kelas Pendidikan Orang Tua (KPO) itu dimulai dengan penyampaian materi oleh Pokja PAUD.

Yekki Yasmin dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan KPO. Menurutnya kegiatan tersebut sangat penting, mengingat orang tua merupakan pihak pertama yang terlibat dalam membentuk karakter anak.

“Bukan hanya anak-anak, kita sebagai orang tua juga harus terus belajar dalam segala hal. Terutama dalam hal mendidik anak-anak dengan cara yang benar,” ujarnya.

Kunci dari anak-anak tumbuh dengan baik, kata Yekki, dimulai dari orang tua yang mengajarkan pola asuh yang benar kepada anak-anak.

“Banyak hal yang tidak disangka-sangka melalui kedekatan dan kasih sayang kepada anak-anak. Mudah apa yang disampaikan oleh pemateri tadi dapat bermanfaat bagi kita dalam mendidik anak dengan baik,” kata Yekki.(CM)

  • Bagikan