Index

HUT Perumdam Tirta Daroy ke-49, Pj Wali Kota: Momentum Tingkatkan Kualitas Layanan

  • Bagikan
HUT Perumdam Tirta Daroy ke-49, Pj Wali Kota: Momentum Tingkatkan Kualitas Layanan


Banda Aceh – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Amiruddin memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Perusahaan Air Minum Daerah (Perumdam) Tirta Daroy Kota Banda Aceh di Halaman Gedung Water Treatment Plant (WTP) Tirta Daroy, Minggu (24/2/2024).

Dalam apel peringatan ulang tahun ke 49 yang diikuti seluruh karyawan Perumdam Tirta Daroy tersebut, mengambil tema “Mengabdi Sepenuh Hati, Bangga Bersama Tirta Daroy” serta Tagline “Setengah Abad Tirta Daroy”.

Turut hadir Ketua DPRK Farid Nyak Umar, Wakil Ketua Isnaini Husda dan Usman, Sekda Kota Wahyudi, Asisten I Bakhtiar, Dirut Perumdam Tirta Daroy T Novizal Aiyub dan para Direksi serta dewan pengawas beserta jajaran.

Pj wali kota dalam sambutannya mengucapkan selamat atas HUT Ke-49 tahun kepada seluruh jajaran Perumdam Air Minum Tirta Daroy.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Banda Aceh serta secara pribadi mengucapkan selamat kepada keluarga besar Perumdam Air Minum Tirta Daroy,” ucapnya.

Pj wali kota juga memberikan apresiasi kepada semua yang telah berkontribusi dan berdedikasi tinggi serta kerja keras dalam penyediaan air bersih untuk seluruh warga Kota Banda Aceh.

“Perumdam Tirta Daroy telah menjadi penyangga utama dalam penyediaan air bersih bagi masyarakat Kota Banda Aceh. Meskipun dihadapkan dengan berbagai tantangan, semua elemen perusahaan ini terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga kota,” kata Amiruddin.

Amiruddin juga mengajak Direktur dan seluruh jajaran Direksi serta karyawan untuk terus meningkatkan kinerja dan inovasi dalam mengembangkan Perumdam Tirta Daroy untuk lebih maju dan berkembang kedepannnya.

“Mari kita jadikan perayaan ini sebagai momentum baru untuk bekerja lebih keras lagi demi kemajuan Perumdam Tirta Daroy, dan terus berupaya agar perusahaan ini tidak hanya menjadi penyedia air bersih, tetapi juga dapat menjadi lebih progresif dan inovatif dalam mengembangkan diri,” ajak Amiruddin.

Dalam apel peringatan tersebut, sebagai wujud rasa syukur, Pj wali kota bersama Direktur Utama Perumdam Tirta Daroy juga menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim. (AY).

  • Bagikan
Exit mobile version