Index

Pj Sekda Serahkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran Ruko di Peurada

  • Bagikan
Pj Sekda Serahkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran Ruko di Peurada


*Imbau Agar Warga Kota Berhati-Hati pada Musim Kemarau

Banda Aceh – Pj Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh Wahyudi, S.STP, M.Si menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran ruko di Jalan T. Nyak Arief Gampong Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, Selasa (27/02/2024).

Wahyudi mengatakan ini sebagai bentuk perhatian cepat yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh kepada warga kota yang tertimpa musibah.

“Pemko Banda Aceh setiap ada musibah kebakaran yang terjadi, sebagai bentuk perhatian kita menyerahkan bantuan masa panik. Hari ini kita hadir dengan membawa sedikit sembako, peralatan tidur dan sedikit uang tunai untuk bisa dimanfaatkan keluarga korban,” kata Wahyudi.

Wahyudi mengimbau agar warga kota dapat berhati-hati pada masa kemarau ini terutama dalam menggunakan listrik dan api.

“Kita mengimbau kepada seluruh warga Kota Banda Aceh agar berhati-hati pada masa kemarau ini terutama dalam penggunaan listrik, jangan membakar sampah, apalagi akan meninggalkan rumah harus mengecek semua sumber api agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” imbau Wahyudi.

Wahyudi berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk korban sebagai bantuan awal untuk mengurangi beban korban sehingga bisa mengatasi kebutuhan pokok di masa panik.

Pada penyerahan tersebut turut hadir Kepala Dinas Sosial Kota Banda Aceh, Camat Syiah Kuala, Perwakilan Baitul Mal Kota Banda Aceh dan TKSK Syiah Kuala.(Rid/Hz)

  • Bagikan
Exit mobile version