Peunyeurat Menjadi Keluarga Besar Kampung Berseri Astra, CSR PT. Astra Internasional

  • Bagikan
Peunyeurat Menjadi Keluarga Besar Kampung Berseri Astra, CSR PT. Astra Internasional


Banda Aceh – Setelah mengikuti proses pendampingan dari Tunas KBA, Gampong Peunyeurat lolos menjadi menjadi Kampung Berseri Astra (KBA), CSR PT. Astra Internasional.

KBA (Kampung Berseri Astra) merupakan program pengembangan masyarakat yang berfokus pada 4 pilar, yakni pilar pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan kewirausahaan.

Visi program ini mewujudkan wilayah yang bersih, sehat, cerdas, dan produktif. Pengurus KBA sendiri merupakan warga setempat yang akan bertanggung jawab memastikan jalannya program 4 pilar tersebut.

Keuchik Peunyeurat T. Ismed Fadhillah sangat bersyukur atas dukungan dari semua elemen masyarakat. “Gampong Peunyeurat lolos menjadi Keluarga Besar Kampung Berseri Astra, Corporate Social Responsibility PT. Astra Internasional,” ujar Ismed di kantornya pada Selasa (19/12/2023).

‘Ini berkah dari Allah yang sangat luar biasa dengan kerja keras dari tim yang tanpa lelah dan dengan penuh keikhlasan untuk memperoleh hasil yang baik kepada Gampong Peunyeurat, dalam proses memperoleh KBA ini dibutuhkan implementasi lapangan yang nyata,” tambah Ismed.(TM/Hz)

  • Bagikan